Image Hosted by ImageShack.usMasih inget ga sama “hp sejuta umat?” dulu bokap sempet melungsurkan seri 5110 nya buat gw. selain bs diganti2 sarungnya, hp ini pun terbukti tangguh dari bantingan termasuk kl ada anjing lewat, hehehe… hp keluaran nokia ini sempat menjadi primadona di jamannya. dan tentu saja menjadi primadona buat gw yg notabene serudukan, clumsy dan mudah sekali menyentuh barang hingga pecah berkeping2.

Pada saat tmn2 mulai sibuk cari hp keluaran terbaru, gw lebih sibuk ngumpulin duit buat beli 5210. hp dengan sarung karetnya ini, warnanya gonjreng banget dan tentu saja, tahan banting!

Image Hosted by ImageShack.us

Ada cerita seru sewaktu gw pake 5210. beberapa bulan setelah dibeli, hp gw ini terendam susu kedele yang pecah di tas yang terbuat dari bahan seperti perlak. otomatis, dia berenang2 ria dan baru gw sadari beberapa jam kemudian pas ngliat rembesan di tas gw. sesaat ni hp sempat kelap kelip kemudian mati. terpaksa gw ganti LCD yang saat itu harganya masih mahal2nya. sekalipun udh ganti tnyata hp gw tak kunjung normal. sebal dengan ke-lemot-an nya gw pun menjual hp itu dan beli hp baru yg tidak lain adalah seri 5210 jg😛 baru berapa bulan dipake, LCDnya kembali remuk ketindian dengkul gw di bis. LCDnya terpecah jadi dua (atas normal bawah blank). tiap baca sms musti pake mode-edit supaya bs digeser kebawah dl. 6 bulan kemudian, disaat uang terkumpul barulah gw kuat ganti LCD. so, kl di total HP gw itu udh seharga komunikator kaliii (ga ding kl semahal itu).

Image Hosted by ImageShack.us segera setelah hp monoponik mulai merusak kesehatan telinga, gw berpikir tuk ganti jg. hp imut yg gw incer tak lain adalah 5100 yang saat itu termasuk seri terbaru nokia tahan banting yg bs buat ndengerin radio (bahkan ama tmn gw, seorang arsitek, casingnya bisa buat ngapus gambar, sial!). saking sabarnya gw nunggu harganya masuk akal, yg ada gw malah keabisan stok. nguberlah gw ampe bandung tuk dapetin 5100 baru yang waktu itu toko satu gedung yg jual cuma satu dan nyisa cuman 3 unit.

Image Hosted by ImageShack.us

Kelanjutan seri 5 tidak berhenti sampe disini. setelah beberapa tahun lalu keluar 5140 (tp ga masuk ke indonesia), skr ada seri baru yang bakalan jadi referensi… sayang harga di indonesia  masih 3 jt-an (yg gw heran kpn di situs resminya nokia indonesia blm ada ya). bukan sista namanya kl ga rela nunggu sampe harganya turun😛 Konon 5500 ini fiturnya gw banget.

Akhirnya… bulan ini (0807) dengan terpaksa gw menyerah tuk mendapatkan 5500 diposisi 1,6 jt, lantaran casing 5100 gw hancur secara perlahan dimakan usia dan tidak ada lg yang jugal ori nya. 5500 ini berfitur2 aneh yang kadang justrus mengurangi fitur2 standar bawaan nokia sebelumnya. yah, mo gmn lagi, walopun pertama2nya semua telp yang masuk malah kelempar ke kategori misscall lantaran gw ga kunjung nemu tombol ijo tuk pick up the phone, dan tiap mo send sms malah masuk ke pilihan delete message, tapi lama2 gw mulai terbiasa jg dengan penampilan dan gayanya yg sporty abis. semoga dengan adanya pedometer dan manual yoga didalamnya, gw bs lebih rajin berolah raga.

3 Tanggapan to “Moshi Moshi”

  1. TGeriliady Says:

    Ada lagi sis cerita Nokia 5210-mu.. Jatuh di tempat Anin di Bogem.. Lumayan jauh mgkin dari jarak sekitar 5-7 m.. Bukan salah catcher nya loh.. Tapi Pitcher nya ngelempar terlalu rendah😛.. Tapi dengan demikian, terbukti kalo N 5210 memang tahan banting, meskipun ga tahan susu kedele sm ketindihan🙂..

  2. masbro Says:

    ini mah selera HP gw bangeed….

    kok sama sih..🙂

    HP pertamaku Siemens C30 then N.5110 lalu
    tapi pas make 5210 aku juga punya Ericsson R310 “hiu”,… meskipun udah pernah jatoh dari tower 30m,… (keduanya udah pindah ke conter hp,.. bwt nebus 5100 )

    trus lanjut ke N.5100 ampe sekarang,.. tombol switch on/off nya mendelep

    Trus aku juga punya wishlist beli 5500,… tapi nungguin pas dikantoong … sekarang udah turun jadi 1,7 an loh..

    tunggu lagi ajah,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s