Kosmate


Lu inget foto ini ga ket? waktu itu lu sibuk foto2 (padahal kabut semua, mataharinya ga keliatan) dan gw malah terlelap dipinggir pager. trus dinginnya amit2, kita kelaperan beli popmie ampe ditinggal ama rombongan dan pulang nyaris jalan kaki turun gunung? karena kabut semua, foto lu ini ampe dikira tmn2 lu diambil di jepang (dari tampanglu cukup meyakinkan kok kl orang sampe nebak lu native, hehehe) tau ga ket, ampe jkt gw diketawain tmn2 gw. jau2 ampe bromo gagal liat sunrise, pas ditawarin kesono lagi gw ogah. no more than once deh!

Image Hosted by ImageShack.us

(lebih…)

Iklan

Miss. Bersih2. tiap masuk kamarnya gw stress.. ada aja yg abis gw pegang pasti di elap2 ama dia. trus orangnya narsis. untung dia fotogenic, kl ga males banget dah gw motret dia :p shanti tu njawani banget. ceriwis, impulsif, gampang ketawa plus gampang nangis. lagi2 untung dia bagus kl difoto, jd kl kemana2 pasti gw ajak, hehehe..

Image Hosted by ImageShack.us

(lebih…)

Teh Rina adalah seorang kapitalis sejati! senengnya jualan. ampun deh, jajaran pertemanannya luas banget. jago masak pula…

Tau ga, dari dia gw belajar bikin coklat. lu kudu liat coklat bikinan kita. enak bho (btw, asik punya blog sendiri, bs dipake buat iklan, gratis pula, hehehehe). ampe nolak2 kita kl ada yg pesen. gara2 pernah kebanjiran pesenan dan gw dalam 3 hari cuma tidur 3 jam. ampun dah… ngantuk abissss! gara2 stress ngurusin coklat yg ga kelar2 gw ampe ribut ama teteh (berantem dalam arti yang sesungguhnya). konon gw di cap terlalu prefeksionis dan ga pantes jualan. sebel! padahal gw kan cuma ingin menjamin kepuasan pelanggan…

Image Hosted by ImageShack.us

(lebih…)