Beberapa sumber di bawah ini bisa bantu kamu tuk keliling Indonesia (bahkan ke mancanegara)

Daftar Penerbangan:

Garuda
ada info promonya jg. cara booking: cek flight, telp ke 021-23519999, minta nomor  booking, minta kode khusus kl mo bayar pake atm, trus bs ambil tiket disemua counter garuda (di bandara pas mo berangkat jg bs).

Airasia
Bisa booking elektronik, pake kartu kredit. siapin identitas ya, ada beberapa data yang harus dilengkapi. telp tuk pesan perorangan: 021-80899099, rombongan: 021-80899088.

Lion Air
Katanya sih bisa booking elektronik, tp gw belom pernah coba. Info : 021-6326039/63798000

Batavia Air
Cuma website doang, belom bs dipake booking (lihat jadwal jg belom bisa). Reservasi: 021-3840888/38999888

Mandala Air
Kayanya sih bisa buat booking, tp gw belom pernah coba. Telp: 021-5665434/5502960/3523957

Merpati
Cuma info penerbangan, ga bs buat booking. Reservasi: 021-6546789. Jual tiket: 021-6541010/6546660. Ada jg situs versi BUMNnya.

Adam Air
Katanya sih bisa buat online booking jg. Termasuk berita2 terkait hilangnya Pesawat Adam Air KI-574 di Sulawesi. Call center: 021-6191999

Sriwijaya Air
Cuma berisi jadwal dan info tarif. Office: 021-6405566/6396006

Citilink
Berisi jadwal dan tarif. Reservasi ke call center Garuda: 021-2351999

Daftar Transportasi Darat:

Kereta Api
Bisa buat cek jadwal dan tarif. beli tiket tetep musti di stasiun.

Cipaganti
Travel Jakarta-Bandung, poolnya dibeberapa tempat, seperti cikini, mal ambasador dan bekasi. biaya sekitar Rp50rb-60rb. Dari Jakarta: 021-3147854. Dari Bandung: 022-6126650.

Travel lain Jakarta-Bandung
Ada blog yang nulis lumayan banyak referensi.

Daftar Transportasi Laut (Ferry)

Penguin
Ferry Batam-Singapore. Telp: 0778-467574.

Batam Fast
Ferry Batam-Singapore. Telp: 0778-421555. Tiketnya sekitar SGD 19 (return, incl tax dari batam)