Lu inget foto ini ga ket? waktu itu lu sibuk foto2 (padahal kabut semua, mataharinya ga keliatan) dan gw malah terlelap dipinggir pager. trus dinginnya amit2, kita kelaperan beli popmie ampe ditinggal ama rombongan dan pulang nyaris jalan kaki turun gunung? karena kabut semua, foto lu ini ampe dikira tmn2 lu diambil di jepang (dari tampanglu cukup meyakinkan kok kl orang sampe nebak lu native, hehehe) tau ga ket, ampe jkt gw diketawain tmn2 gw. jau2 ampe bromo gagal liat sunrise, pas ditawarin kesono lagi gw ogah. no more than once deh!

Image Hosted by ImageShack.us


Temen gw yang satu ini unik. sifatnya hampir seperti laki2. cuek, selfish, mandiri, harga diri tinggi, dan galak (jadi inget cerita lu pas di copet di P19, malingnya nabok trus lu tabok balik, hahaha). tp dibelakang itu semua sebetulnya dia wanita tulen, baik hati dan sensitif dan clumsy abis (celana putih gw berhasil jadi korban lantaran ketumpaan kopinya ketty). Pokoknya ni anak gampang banget deh ditebak, kapan lagi marah dan kapan lagi jatuh cinta😛

Trus salah satu program gw tuk bikin orang laen suka motret lumayan berhasil tuk ketty. sebage sesama pemakai kodak, dia cocok banget ama arip. bacaannya juga lumayan serius. liat aja ni, dia rela jungkir balik di jembatan busway tengah malem buat motret. tinggal kita tunggu aja hasil jepretannya ketty (dipublish dong ket..!)

Image Hosted by ImageShack.us

Btw ket, program nyari cowo jawanya masih jalan terus kan, hehehe😛