Disaat gw terlahir sebagai cewe berkulit hitam, pesek, dan tomboi, adek gw ini terlahir seperti bule, putih, mancung, dan pemalu (ampe kaga ada yg percaya gw kakaknya, huh!). udh gitu ga sekali pula dito ditaksir ama tmn2 gw yg tua2 itu (ga malu apa ya..). Dari tk dito seneng banget belaga nyetir pake ban sepeda bekas di teras. walopun hobinya tergolong aneh, tp skr justru membawa byk manfaat buat gw, hehehe…

Image Hosted by ImageShack.us


Skr dito jadi anak kos dan kuliah di suatu kampus ternama yang dipenuhi wanita2 oriental dan makanan yang tidak halal. pertama kali kos, emakku di rumah nangis2, kehilangan salah satu putra kesayangannya tuk masukin motor ke dalem rumah serta ngangkatin aqua😀

Sbetulnya dito tidaklah byk bicara hanya saja mudah memukul (hayo ngaku!) terutama sama pria2 yang sengaja atau tidak sengaja menindas dia. senengnya basket dan sepeda. tuk bersepeda dia rela pagi2 buta berangkat guna mengarungi daratan hingga ke tanah depok dan cibubur. pulang diatas jam 2 siang dengan bau matahari yang menyengat dan keringat bercucuran. walopun ktnya kl cape dia bs numpang truk dan pulang kapan saja.

Image Hosted by ImageShack.us

Kebetulan gw suka sekali motret, dan senang cari objek gratisan. untungnya dito termasuk asik kl difoto, mudah diarahkan, dipasangkan dengan sapa aja, dan gampang bayarnya, hahahaha… okelah bro, take care yak… yang rukun sama mas ndut.. awas lu ya, jangan lu ajak dia nglaba nci2 yak!

Image Hosted by ImageShack.us