Teh Rina adalah seorang kapitalis sejati! senengnya jualan. ampun deh, jajaran pertemanannya luas banget. jago masak pula…

Tau ga, dari dia gw belajar bikin coklat. lu kudu liat coklat bikinan kita. enak bho (btw, asik punya blog sendiri, bs dipake buat iklan, gratis pula, hehehehe). ampe nolak2 kita kl ada yg pesen. gara2 pernah kebanjiran pesenan dan gw dalam 3 hari cuma tidur 3 jam. ampun dah… ngantuk abissss! gara2 stress ngurusin coklat yg ga kelar2 gw ampe ribut ama teteh (berantem dalam arti yang sesungguhnya). konon gw di cap terlalu prefeksionis dan ga pantes jualan. sebel! padahal gw kan cuma ingin menjamin kepuasan pelanggan…

Image Hosted by ImageShack.us


Nama coklat kita Bonito Coco. Search di internet Bonito in Spain artinya pretty (mohon dikoreksi kl salah). trus kita pernah jg ya teh jadi pengajar. banyak lho tnyata yg mo blajar bikin coklat. pas ngajar gw pernah bikin kecewa salah satu murid. disitu dengan sok taunya gw blg, kl kurang kental tambain aer aja (meniru gayanya teteh kl nambain air biar coklatnya padet). berhubung masih encer jg, aernya gw tambain terus. yang ada aernya kebanyakan dan coklatnya ga bs dibentuk sama sekali, hehehehe… dari pada gw pusing, trus gw tinggal deh tu orang (jahat ya gw)… abis itu gw kena marah teteh, hahahaha😀

Image Hosted by ImageShack.us

Ga cuma itu, gara2 teteh jg gw ketagian bikin kotak. kotak nya bs dipake buat apa aja, bisa buat tempat coklat, tempat kabel2 gadget gw, tempat kartu nama, ampe buat bungkus kado pas cowo gw ultah (konon dia tersanjung banget tuh). tp ampe skr, salah satu keahlian teteh yg gw males tiru tu bikin kalung. gw takut ketagian lagi, hehehe..

Image Hosted by ImageShack.us

Ngomong2 soal cowo, teteh termasuk berjasa ni membuat gw makin dekat sama mas ndut. dia dulu yg ngomporin gw kl doi ngapel ke kos. walopun giliran gw jadian beneran gw tetep aja diomel2in ama teteh, gara2 lebih sering maen ama cowo gw dari pada anak kos.. (ya maap teh, namanya jg baru jadi, masih semangat kali teh, hehehe). ayo teh, jangan kelewat bawel ntar cepet tua lho…

Tp pernah lho, one day teteh gw siksa. gw suru jalan kaki dari setiabudi building ke kos. padahal dia tu udah dandan cantik banget, tp gw paksa walopun gw musti nebus pake jeruk.

Teteh skr tiap taon punya program gabungan bareng Darut Tauhid. bikin wiro (wisata rohani). taon kemaren gw ikutan. seru deh.. disana bs seneng2 sambil ibadah.

Image Hosted by ImageShack.us

Pokoke, yg minat ama kegiatannya teteh, ky bikin coklat, kotak, kalung, macaroniskutel, wiro, atopun ada yang minat ama teteh (masih available lho dia), gw siap jadi broker anda, hahahaha…