Memasuki Ramadhan, diumurku yang udh 25 taon (dulu, umur segini emak gw baru aja nikah dan udh siap2 punya anak satu), makin kesana gw berasa makin kurus. walopun gw tau, hal ini byk ditentang tmn2 gw. mereka bersikukuh gw tidak berkurang se’ons pun. whatever… tp harusnya sih gw tetep lebih kurus. wong dua minggu puasa gw baru sekali makan bubur ayam ama sekali makan nasi padang. sisanya paling roti, susu, ato cereal.

Hari2 dikantor pun lebih didominasi sama rasa kantuk dan cemas menunggu bedug (ky anak TK aja). nuansa di kantor pun lebih slow. bagus lah, yg biasa emosi kali ini aga lebih pengertian. yang nyebelin banget, jam tangan gw ketinggalan di bekasi. berasa lama deh nunggu jam pulang kantor. btw, iya kl ketinggalan dibekasi ya, gw lupa bho… hix

Image Hosted by ImageShack.us


Soal teraweh ni. biasanya sih gw ngikut di SMA 3. deket sih. kebtulan imamnya jago (konon lulusan mesir bho). dia biasa meng-katam-kan Quran dalam 1 bulan. tp itu kl ngikut yg 23. gw tnyata baru mampu yg 11. malu jg sih, badan segede gini kalah ama nenek2. kapan2 gw pengen nyoba yg 23. mudah2an stay focus ya.. doain aja ya… ntar gw share deh kl ampe berhasil ikutan yg 23.